Tata Cara Pengaduan


TATA CARA PENGADUAN PUBLIK

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KABUPATEN PESISIR SELATAN

 

                  MASYARAKAT                                 ESK LAYANAN                             PPID UTAMA

 

        Menyampaikan Pengaduan            Menerima dan Mencatat Pengaduan                Analisa Penyebab

 

  • Telepon                     
  • Faksmile                                                                                                     Menetapkan Tindakan
  • Email

 

        Menetapkan Tindakan                                                                                  Memberikan Informasi

 

        Pernyataan Puas/Tidak Puas                                                                                 Verifikasi

                                                                                                                                

                                                                                                                                    Puas

                                                                                                                                  Ya / Tidak

                                                                                                                                   Selesai

 

 

 

 

 


Comments





Artikel Terbaru

Tugas Pokok Dan Fungsi
Tugas Pokok Dan Fungsi
22 Desember 2021
Struktur LPMN
Struktur LPMN
22 Desember 2021
Struktur Organisasi
Struktur Organisasi
22 Desember 2021
Profil Pejabat Nagari
Profil Pejabat Nagari
28 Agustus 2021
Tata Cara Pengaduan
Tata Cara Pengaduan
15 Februari 2019